Selasa, 20 September 2016

Halo Blog Baru..

Hello all,

Akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog baru khusus untuk cerita-cerita olahraga. Semoga saya bisa konsisten mengisi blog ini paling tidak sebulan sekali yaa, seperti blog saya yang satunya juga. Walau sepi, tapi ada isinya kok ;) hehehe..

Selain membuat blog baru, saya juga memiliki akun instagram baru, yaitu @workoutsmama boleh banget lho kalau mau di follow. :) Postingan di instagram itu nanti tentang mama yang berolahraga, bisa di rumah atau di mana saja.
Lalu akan ada foto/video krucils juga yang suka ikut-ikutan saya olahraga :) Jadi untuk mama-mama yang ada di rumah bisa banget main sambil olahraga bareng anak-anak, nggak perlu lama-lama kok, cukup 15 menit - 30 menit saja.


*btw saya masih belajar pakai blogspot* heheheh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar